..untalented dreamer..

Seorang pengkhayal yang sedang berusaha mewujudkan
khayalannya

Latest Entries
1 mobil sedan, berisi 9 orang, mungkinkah??? MUNGK...

internetan gratis..

kok bisa mirip?

UTS..!!!

busy day

selamat lebaran

Buka Bareng Kom.B & SMA

15 hari lagi Lebaran..!!

reunian yuk..?!

my back is HURT..!!!!

Archives
ShoutBox

d bLogGerS
eh..ada Kamu!!
Thanks To..
Blogger
CBox
Oggix
Photoshop
Google
Photobucket
MyBlogLog
isnaini dot com

suka-suka gw..!!!
Friday, December 7, 2007
whoa..!!sudah lama tak posting, jadi kangen juga diriku dengan blog ini..

sebenernya dari kemaren" pengen banget posting tentang tugas dashum yang kita sebut dengan 'wisata air', kita pergi ke 3 tempat di Pandeglang. tapi karena udah lama banget kejadiannya dan mulai dari minggu ke 3 bulan september tugas kuliah gw numpuk banget sampe sekarang. jadi udah ga mood lagi buat nulis tentang wisata air..

kemaren, lebih tepatnya hari senin kemaren gw dapet kabar yang bikin gw kaget, heran tapi sekaligus seneng.
hari senen itu rencananya kelompok dashum gw mau bikin narasi di kosannya Lilis, ya sudahlah selese kuliah DasJur [sekitar jam setengah 10-an] rencananya gw sama Reni mau ke kosannya Lilis. tapi berhubung kita laper banget banget [masi pagi udah laper] jadi kita minta izin dulu sama anak" kelompok dashum gw buat makan dulu.
setelah kita [gw+Reni] udah nyampe kantin, ternyata kantinnya penuh banget. akhirnya Reni bilang, kita makannya di kosan Lilis aja, jadi kita bungkus aja.

yah sudahlah kita bungkus makanan kita. dan berangkatlah kita berdua mengelana ke kosan Lilis. nyampe di sana ternyata yang laen juga pada belum dateng. baru ada Lilis sama Dian doang ditambah temen" se-gank-nya Lilis.

nah, pas kita asik"nya lagi rapat, Rully dateng dengan senyum yang bikin kita mau muntah..hehehe [kidding, rul] dan dengan tiba" dia ngomong ke gw "bro, lo jadi litbang yah di HMJ?" dan gw yang sama sekali ga tau berita ini cuma bisa bengong dan kaget. terus gw bilang ke dia "lo tau dari sapa ?"
Rully bilang sih dia tau dari anak"..
what..??!! berita penting yang menyangkut diri gw kayak gini kok orangnya kaga dikasi tau sih??!! yah, gw kan jadi seneng..huehehe

kenapa gw harus ditempatin di divisi LitBang sih..?? bukannya gw ga seneng, tapi kan masi banyak orang yang lebih jago dari gw. gw tuh kaga pernah ikutan apa", TA kemaren aja gw kaga jadi panitia, terus ikut LK aja ga pernah. tapi sekarang kok tiba" gw di angkat [ceila] di divisi LitBang.

oke cukup ngomongin tentang gw ditempatin di divisi LitBang..!!

sekarang gw mau sedikit ngasih saran aja buat FISIP Untirta [umum] dan jurusan Ilmu Komunikasi Untirta [khusus].

oke mari kita telaah satu per satu..
1. FISIP [iKom-nya] baru 5 tahun berdiri tapi udah bisa mendirikan radio. tapi yang gw liat dan gw rasa dari pertama kali gw menginjakkan kaki di Untirta ini dan di FISIP, gw belom pernah ngeliat hal itu berjalan. gw sempat denger siaran radionya tapi itu cuma 1 kali aja, abis itu, ga pernah lagi tuh denger kabarnya. iya, promosinya sih gencar banget, tapi kenyataannya tuh radio belom berjalan dengan baik juga. katanya sih lagi nyari penyiarnya, terus nanti penyiarnya di audisi dulu. tapi kapan..?? dari dulu ngomongnya gitu aja, kaga ada perubahan.
2. coba deh bikin website ato paling ga bikin blog. katanya Komunikasi itu udah maju, tapi nyatanya hal yang sangat dibutuhkan di zaman sekarang ini ga punya. sekarang kan mahasiswa ga mau susah" tanya sana sini cuma buat dapet info yang 'ecek-ecek' di fakultas. mereka tuh pengen yang gampang, simpel dan ga cape, dan sekarang rata" mahasiswa itu udah kenal yang namanya internet. tapi kayaknya gw rasa gw tau kok jawabannya kenapa mereka [FISIP] ga bikin website ato blog.

sebenernya masi ada sih yang mau gw tulis, tapi gw lupa lagi. nanti deh kalo udah inget lagi, gw tulis lagi.

terus apakah ini yang katanya cuma FISIP Untirta Serang yang bisa nyaingin Fakultas Tekhnik Untirta Cilegon..??

gw bukannya mau memojokkan orang" yang berhubungan sama hal" di atas, tapi itu loh kenyataannya yang ada dan kapan kita bisa berubah..??

oke, pertanyaan gw diatas emang klise banget. dan hal itu emang banyak banget dipertanyakan sama temen" gw.
mudah"an ada orang FISIP ato minimal orang yang berhubungan sama salah satu hal di atas bisa baca ini, gw cuma pengen bilang, kalo mau maju dan besar, kita harus bikin gebrakan baru yang emang bener" belom ada ato belom dilakuin sama yang laen.
posted by dewe @ 09:00  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Who Am I..?!

Name: D. Wahyu Pratama
Nickname: combro, DW, Wahyu
Home: Cilegon, Banten
About Me:
[...]

Links




RizkyOnline


OwnSkin
Cerita Prith@
Radtya Dika
YouTube
Download Film Gratis From YouTube
My Banner
coMbRo's Banner

coMbRo's Banner URL :
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER

!! HitCounter !!
waduh baru gw pasang nih..jadi masi belom banyak angkanya..so,enjoy it :)