..untalented dreamer..

Seorang pengkhayal yang sedang berusaha mewujudkan
khayalannya

Latest Entries
kok bisa mirip?

UTS..!!!

busy day

selamat lebaran

Buka Bareng Kom.B & SMA

15 hari lagi Lebaran..!!

reunian yuk..?!

my back is HURT..!!!!

Freaky Day

kesan minggu pertama masuk kuliah

Archives
ShoutBox

d bLogGerS
eh..ada Kamu!!
Thanks To..
Blogger
CBox
Oggix
Photoshop
Google
Photobucket
MyBlogLog
isnaini dot com

internetan gratis..
Sunday, November 11, 2007
malem ini gw ga bisa tidur. iya, gw tau sekarang malem minggu. tapi dari jam 7 malem, hujan turun di Cilegon. jadi tak bisa pergi kemana".. yah terpaksalah gw dirumah, nonton Extravaganza di Trans TV. lumayanlah buat nyenengin hati. sedangkan adek gw, entah pergi ke mana.

oia, tadi gw cari" info buat internetan gratis di mbah Google, gw denger" sih ada tuh cara"nya buat internetan gratis dan setelah gw ngubek" beberapa blog orang dan beberapa forum ponsel akhirnya gw dapet juga cara buat internetan gratisnya.

dan setelah gw coba, ternyata BERHASIL!! kaga bayar sepeser pun. tapi syaratnya lo harus pake hp cdma. gw ga mao ngasih tau caranya, takut nanti no hp gw di blokir sama providernya..hehehe
lo cari aja deh di Google, lo tinggal ketik aja internet gratis, pasti banyak banget kok. gw kasi sedikit clue-nya aja, kalo mau gratis lo tinggal robah" dikit aja proxy-nya. jadi, intinya lo ga make proxy yang ada di Indonesia punya, tapi lo make proxy yang ada di luar negeri yang internetnya udah gratis, kayak Vietnam. soalnya banyak juga orang" yang di forum" ponsel gitu nyaranin buat make proxy yang ada di Vietnam. dan mungkin karena banyaknya orang yang ngeliat hal itu, pas gw coba koneksinya tuh leeellllleeeetttt banget!!!
dan koneksi juga tergantung sama kuat ato ga sinyal yang ada di hp lo. kalo punya gw, paling banter sinyalnya cuma ada 2 bar doang sih..hehehe..
kenapa gw maksain? karena gw tertarik sama internet gratisnya. akhirnya gw beli juga perdana kartu "X" ini [pasti taulah yang udah berpengalaman mah], tapi ternyata di rumah gw sinyalnya jelek banget..

ada tuh biar koneksinya cepet, pake speedy. tapi kalo pake speedy, gw takut tagihannya gede banget, secara gw kan orangnya kaga puas cuma sejam internetan. paket speedy unlimited? wah, tak usahlah. gila aja sebulan 700rebuan..sama kayak uang jajan gw sebulan dong..
kalo pake telkomNet, tak usah juga lah. koneksinya lama bener!!

tapi, gw kan orangnya tak mudah menyerah [hohoho], jadi tadi akhirnya gw cari" lagi tentang internetan yang murah. dan DAPET!! ternyata yang digunain itu hp GSM gw!! pake kartu IM3 lagi..
ternyata IM3 bisa dipake buat internetan loh [ketinggalan banget], mau pake Volume-based ato Time-based, terserah dirimu. dan ternyata juga, kalo kita akal"in bisa lebih murah dari TelkomNet loh..
time-basednya aja semenit cuma 100 perak doang, coba bandingin sama TelkomNet yang semenitnya 150 perak. belom termasuk PPn sama biaya dial-upnya. kalo pake IM3, sejamnya cuma Rp 6000 ditambah sama dial-upnya Rp 500, jadi sejamnya Rp 6500. lumayan murah kan dibandingin sama TelkomNet. ini bukan promosi loh, tapi ini emang kenyataannya kayak gitu kok..oia, tapi GPRS IM3-nya harus udah aktif loh..
cara"nya cari sendiri aja di Google yah..hehe
gw kan sebagai anak kuliahan pengen yang murah [walopun agak lebih mahal dari warnet], tapi lumayanlah ini bisa digunain kalo keadaan lagi mendesak, kayak tugas yang harus dikirim lewat e-mail, tapi tugas itu baru selese jam 11 malem dan deadline dikirimnya sampe hari ini. kan ga mungkin lo ke warnet malem" gitu cuma buat ngirim tugas doang..lebih baek pake lah cara ini..hehehe..
soal speednya sih lumayan, tadi gw test pake SpeedTest nyampe 23kbps. emang sih belom cepet. tapi dari forum" ponsel yang tadi gw datengin sih ada kok yang nyampe 100kbps bahkan lebih..katanya sih tergantung letak rumah lo sama sinyalnya..
kalo gw sinyalnya full, tapi rumah gw berada di PCI blok B paling belakang..dan bayak belokan" [katanya sih belokan" itu berpengaruh juga]. yah, ga heran sih kalo speednya cuma segitu..
posted by dewe @ 00:17  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Who Am I..?!

Name: D. Wahyu Pratama
Nickname: combro, DW, Wahyu
Home: Cilegon, Banten
About Me:
[...]

Links




RizkyOnline


OwnSkin
Cerita Prith@
Radtya Dika
YouTube
Download Film Gratis From YouTube
My Banner
coMbRo's Banner

coMbRo's Banner URL :
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER

!! HitCounter !!
waduh baru gw pasang nih..jadi masi belom banyak angkanya..so,enjoy it :)