..untalented dreamer..

Seorang pengkhayal yang sedang berusaha mewujudkan
khayalannya

Latest Entries
UTS..!!!

busy day

selamat lebaran

Buka Bareng Kom.B & SMA

15 hari lagi Lebaran..!!

reunian yuk..?!

my back is HURT..!!!!

Freaky Day

kesan minggu pertama masuk kuliah

ospek..ospek..!!

Archives
ShoutBox

d bLogGerS
eh..ada Kamu!!
Thanks To..
Blogger
CBox
Oggix
Photoshop
Google
Photobucket
MyBlogLog
isnaini dot com

kok bisa mirip?
Thursday, November 8, 2007
pernah ga lo ngeliat 2 orang yang berbeda, tapi wajah sama fisiknya mirip banget, yang 1 orang lo kenal dan yang 1 lagi lo ga kenal? tapi mereka bukan kembar. dan mereka kepisah sama jarak.

sebulan yang lalu, gw ga sengaja ngeliat sosok perempuan yang secara fisik mirip banget sama Dia. tapi sosok itu bukan Dia. walopun dalam sebulan itu gw cuma ngeliat sosok itu 3 kali dan hanya selintas, tapi waktu yang sedikit itu telah terekam dengan jelas di otak gw.
gw ga tau kenapa, disaat gw pengen ketemu sama Dia, disaat gw kangen sama Dia. kenapa sosok itu tiba" muncul di dekat gw..?
waktu pertama kali gw ketemu sama sosok itu, gw cuma ngeliat sekilas aja. dan pada waktu itu gw cuma berpikir "oh, orang itu mirip banget sama Dia". pertama kali ketemu gw sama dia saling liat, tapi cuma sebentar aja.
pertemuan ke dua, gw ada di belakang dia. dan kenapa cara sosok itu jalan mirip banget sama Dia.
pertemuan ke tiga, gw sama dia [mungkin] saling liat, karena agak jauh. dan disini gw baru sadar kalo semua yang ada di sosok itu [yang bisa diliat sama mata] mirip banget. mulai dari cara sosok itu jalan, cara sosok itu pake tas, rambut panjangnya yang diiket ga beraturan, cara pake kacamatanya dan entah kenapa kacamatanya itu mirip banget!!
setiap kali gw ketemu orang itu, gw selalu liat orang itu selalu jalan sendirian. mirip banget sama Dia. pengen rasanya gw ngampirin orang itu dan bertanya, "lo 'Dia', bukan?!" tapi mana mungkin gw tanya hal kayak gitu sama orang yang belum gw tau namanya.

gw sama Dia udah lama ga berhubungan. terakhir kali gw berhubungan sama dia, waktu bulan puasa. dia telepon gw buat mastiin apa buka barengnya jadi dan tempatnya dimana. itu terakhir kali gw denger suaranya, sampe sekarang gw belum denger lagi suara dia.
dulu Dia sering sms gw kalo ada apa". sampe" Dia suka sama orang juga, Dia ceritanya ke gw. tapi gw ga tau kelanjutannya lagi cerita Dia. apa Dia udah jadian sama orang yang Dia sukain ato belum, gw ga tau. sampe sekarang gw ga tau kabarnya Dia lagi..
posted by dewe @ 09:12  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Who Am I..?!

Name: D. Wahyu Pratama
Nickname: combro, DW, Wahyu
Home: Cilegon, Banten
About Me:
[...]

Links




RizkyOnline


OwnSkin
Cerita Prith@
Radtya Dika
YouTube
Download Film Gratis From YouTube
My Banner
coMbRo's Banner

coMbRo's Banner URL :
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER

!! HitCounter !!
waduh baru gw pasang nih..jadi masi belom banyak angkanya..so,enjoy it :)