..untalented dreamer..

Seorang pengkhayal yang sedang berusaha mewujudkan
khayalannya

Latest Entries
busy day

selamat lebaran

Buka Bareng Kom.B & SMA

15 hari lagi Lebaran..!!

reunian yuk..?!

my back is HURT..!!!!

Freaky Day

kesan minggu pertama masuk kuliah

ospek..ospek..!!

postingan ga penting..!!

Archives
ShoutBox

d bLogGerS
eh..ada Kamu!!
Thanks To..
Blogger
CBox
Oggix
Photoshop
Google
Photobucket
MyBlogLog
isnaini dot com

UTS..!!!
Saturday, November 3, 2007
postingan lagi..setelah sekian lama gw kaga posting..
sekarang gw lagi UTS nih..tumben banget FISIP ujiannya pas tengah". kan kalo ujian semester kemaren fakultas gw [FISIP] selalu yang terakhir ujiannya. maksudnya selalu pas minggu terakhir ujian gitu..
OK..gw review aja yah ujian 2 hari kemaren..

Hari Kamis, 1 Nov 2007
ada 3 mata kuliah yang ujian hari ini..
1st. jam 8 pagi mata kuliah Dasar" Periklanan = yah ga terlalu sulit lah, malahan soalnya ada yang suruh ngelengkapin paragraf. tapi tuh dosen bener" kreatip banget dah, sampe" nama artis luar negeri aja dia masukkin. terus di modul yang dia bikin juga, kalo kita baca ga bakalan bosen deh. secara kata" yang dia pake itu kata" yang gaul, kayak begetooh, iya sih dll.
2nd. jam 10 pagi mata kuliah Bahasa Indonesia Jurnalistik. walopun kata dosennya kita boleh open book, tapi tetep aja soalnya ananlisis semua [arrggghhhh...!!!] kita disuruh analisis berita, suruh ngebenerin judul berita biar jadi lebih menarik dan suruh benerin isi berita..
3rd. jam 1 siang, mata kuliah Komunikasi Antar Pribadi [KAP] nah kalo ini untung aja dosennya kaga ada, jadi bukan dosennya yang ngawas kita. padahal kuliah KAP ini ada 2 kelas, kan kalo hari biasa [bukan hari ujian] kelasnya dipisahin, kelas gw hari rabu jam 10, kalo kelas Kom.A itu sama juga hari rabu tapi mereka jam 1. nah kalo kemaren kelas gw [kom.B] sama Kom.A, ujiannya harinya sama. dan untungnya kelas gw, karena yang ngawasnya cuma 1 dosen [1 lagi belom dateng] jadi pas pengawasnya masuk ke kelas gw cuma ngebagiin kertas soal sama kertas jawaban, dan pake kertas jawaban sama soalnya itu kurang, jadilah setengah kelas gw itu dapet kertas jawaban tapi ga dapet kertas soal terus yang setengahnya lagi, dapet kertas soal tapi kaga dapet kertas jawaban..hehehe..kelas yang aneh..nah yang dapet kertas jawaban doang, soalnya ditulis di papan tulis,tapi kalo yang dapet soal mereka nulis jawabannya dikertas mereka sendiri..dan secara kelas kita kaga ada pengawasnya [pengawasnya ada di kelas Kom.A] kita akhirnya bebas nyontek kesana kemari, dan untungnya kita ga ribut..soal kita jawab dengan cepat dan mudah..hohoho..

Hari Jumat, 2 Nov 2007
hari ini cuma ada 1 mata kuliah doang, Pengantar Filsafat dan Logika..
kalo hari biasa mata kuliah ini dipindahin jadi hari senin jam 1 siang, soalnya kan tanggung hari jumat cuma ada 1 kuliah doang..jadi kalo hari biasa kita kuliah dari hari Senin sampe hari Kamis..
ujianny sih ga terlalu sulit, cuma ngejelasin doang apa itu filsafat sama analsis kita aja pake logika [namanya juga MK Pengantar Filasafat dan Logika..hehehe]

dan UTS gw masih tersisa 3 hari lagi..dan kemungkinan abis UTS gw bakalan ke Tanjung Lesung buat bikin film, buat tugas Dasar" Humas..oia,kita juga bakalan nginep lho disana, kita nyewa villa temennya temen gw, katanya sih biar kita bisa ngeshoot pas waktu sunrise-nya dan waktu malemnya..
posted by dewe @ 09:18  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Who Am I..?!

Name: D. Wahyu Pratama
Nickname: combro, DW, Wahyu
Home: Cilegon, Banten
About Me:
[...]

Links




RizkyOnline


OwnSkin
Cerita Prith@
Radtya Dika
YouTube
Download Film Gratis From YouTube
My Banner
coMbRo's Banner

coMbRo's Banner URL :
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER

!! HitCounter !!
waduh baru gw pasang nih..jadi masi belom banyak angkanya..so,enjoy it :)