..untalented dreamer..

Seorang pengkhayal yang sedang berusaha mewujudkan
khayalannya

Latest Entries
Rencana Ditunda..?! Tiddaaakkk...!!!

Judul + Isi = Ga Nyambung. Benarkah Itu?

Reunian..?!

nilai qyu..!!

just my feel

baduy..oh..baduy..(part 2)

baduy..oh..baduy..

cuma pengen ngasih tau aja kok..!!

renungan 1 tahun yang lalu..

apdet..apdet..lagi..

Archives
ShoutBox

d bLogGerS
eh..ada Kamu!!
Thanks To..
Blogger
CBox
Oggix
Photoshop
Google
Photobucket
MyBlogLog
isnaini dot com

d Damn Result!!!
Sunday, August 5, 2007

bener" tuh dosen selalu aja bikin masalah sama kelas gw.ada apa sih sama kelas gw.gw tau kelas gw itu emang istimewa banget dibandingkan sama kelas" laen.ini bukan kita yang bilang lho,tapi para dosen yang ngajar kelas gw pada bilang gitu.termasuk si Ikhsan Ahmad,dosen yang sekarang punya masalah sama kelas gw itu..

sekarang dia mulai berulah lagi.taun kemaren yang jadi korbannya adalah gw..!!tapi sekarang yang jadi korbannya adalah seluruh anak" kelas Komunikasi B angkatan 2006.kalo mau tau gimana gw bisa jadi korban dia,klik disini aja!! passwordnya adalah nama panggilan gw (pasti tau lah nama panggilan gw sapa)

back to main topic.apa sih masalahnya..?masalahnya adalah dari janji dia sendiri.dia bilang bakalan ngasih nilai A sama anak" kelas gw.tapi buktinya apa..?nilai yang dia keluarin buat kelas gw,beda sama yang dia janjiin sama apa yang kita harepin..!!

sebenernya gw ga tau nilai kita dapet apa.tapi gw yakin nilai kita sih bagus,soalnya gw juga belom liat sih..hihihi..

gw tau hal ini dari Mahe,yang bisa dipercaya dan yang selalu memperjuangkan hak kita.

kenapa gw yakin nilai kita bagus? karena si Ikhsan udah bilang kalo nilai" kelas gw itu bagus",walopun banyak yang ga dapet A.

kita dikasi tugas sama si Ikhsan.kalo kita bisa ngebuat sebuah event yang direncanain,dijalanin dan dipikirin sama kita semua.kita bisa dapet nilai A semua,satu kelas.lebih rincinya bisa diliat di postingan gw yang judulnya Baduy..oh..baduy..

walopun kita udah bikin perjanjian sama dia.udah bikin kontrak nilai sama dia.bahkan kita udah ngasi SEMUA bukti event yang kita jalanin sama dia,mulai dari absensi orang yang dateng,notulen diskusi,proposal+kontrak nilai sampe rekaman video!!apalagi sih yang kurang..?!

dan disini bukannya gw beranggapan buruk sama kelas laen.tapi kelas laen yang hanya nyerahin absensi doang,dapet nilai A semua,kecuali orang" yang ga ikut.padahal eventnya sama kayak kelas gw!!

apakah itu sebuah diskriminasi sama kelas gw..?!

tapi ga juga kok.malahan banyak dosen" yang ngedukung kita dalem "melawan" si Ikhsan.sampe" SekJur bilang ke kita bahwa si Ikhsan Ahmad bakalan dikasi dosen pembimbing.SEKALIGUS 2!!

hari Senen besok kita bakalan memperjuangkan hak kita.karena kita sudah melaksanakan kewajiban kita dan kita juga udah MUAK banget sama dia..

Ikhsan Ahmad..siap" menghadapi gempuran dari kami semua,anak" Komunikasi B angkatan 2006.hal ini terjadi karena ulah Anda sendiri yang TIDAK PERNAH MENEPATI JANJI kecuali jika kami yang meminta dan mengingatkan Anda.hal ini sudah SANGAT SERING TERJADI KEPADA KAMI,KOMUNIKASI B ANGKATAN 2006..!!

BERSIAP"LAH..!!

posted by dewe @ 11:26  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Who Am I..?!

Name: D. Wahyu Pratama
Nickname: combro, DW, Wahyu
Home: Cilegon, Banten
About Me:
[...]

Links




RizkyOnline


OwnSkin
Cerita Prith@
Radtya Dika
YouTube
Download Film Gratis From YouTube
My Banner
coMbRo's Banner

coMbRo's Banner URL :
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER

!! HitCounter !!
waduh baru gw pasang nih..jadi masi belom banyak angkanya..so,enjoy it :)