..untalented dreamer..

Seorang pengkhayal yang sedang berusaha mewujudkan
khayalannya

Latest Entries
cuma pengen ngasih tau aja kok..!!

renungan 1 tahun yang lalu..

apdet..apdet..lagi..

balikin profile gw..!!!

bad day

life is goes on

Kick Andy..?! cape dewh..

mY biG daY..!!!

make me feel free dunx..

arrgghhh..!! (bagian 2)

Archives
ShoutBox

d bLogGerS
eh..ada Kamu!!
Thanks To..
Blogger
CBox
Oggix
Photoshop
Google
Photobucket
MyBlogLog
isnaini dot com

baduy..oh..baduy..
Sunday, July 1, 2007

Whoa..akhirnya bisa apdet lagi!!

Senangnya..!!

Selama 2 minggu kemaren gw bener” sibbuukk banget!!

2 Minggu kemaren gw UAS.yang menurut gw,tuh orang yang bikin soal” buat UAS sih ga terlalu nyebelin buat gw.tapi,ya ampun buat yang ngawas kelas gw,terima kasih karena kalian telah membuat gw dan temen” sekelas KAGA BISA LELUASA NYONTEK!!nyebelin banget kan?!

Terutama sama dosen yang ngawas gw waktu UAS bahasa inggris,PIH,Tekom sama SEI.mudah”an aja kalian diberikan jodoh yang sepadan dengan KALIAN!!

Kalo gw diawasin sama mereka,udah deh gw mah pasrah aja.ngisinya semampu gw dan setau gw aja walopun isinya asal”an dang a nyambung sama soalnya.ya ialah,soalnya gimana jawabannya ke mana.kaga nyambung banget she pokoknya mah!!

Dan gw yakin banyak banget nilai” gw yang turun di semester ini.

Kalo minggu kemaren,bener” merupakan minggu yang paling capek selama hidup gw sampe sekarang.

Bayangin aja.jangan deh,rasain aja.hari senen tanggal 25 juni kemaren.kelas gw,Komunikasi 2 B angkatan 2006 kan ngadain diskusi sama pihak dari luar kampus,yaitu dari dosen IAIN sama dari pimred Fajar Banten.kita diskusiin tentang “Pengaruh Kredibilitas Dosen Terhadap Kualitas Mahasisiwa”.kenapa kita pilih tema ini.

  1. kita ngadain diskusi ini buat tugas yang dikasi sama dosen kewarganegaraan.sebenernya kita disuruh buat sebuah event,ya sudahlah biar gampang kita bikin diskusi kelas aja yang ngedatangin pihak dari luar kampus
  2. kita peenngggeenn banget nge-kritik salah satu dosen gw yang sering banget ngebuat mahasiswa jengkel dan sering banget ngebuat masalah (Ikhsan ahmad),dan akhirnya perjuangan kita berhasil juga.kata bu Rahmi,dosen yang datang di acara diskusi kita,ikhsan ahmad yang bermasalah itu bakalan ditindak,dengan tuh dosen bakalan didampingin sama 2 orang dosen pendamping,jadi kalo dia ngebuat ulah lagi bakalan langsung ditindak.gila ya,masa langsung dikasi 2 dosen pendamping gitu.tapi gw setuju banget deh sama usulan yang dikasi sama bu Rahmi,soalnya bukan angkatan gw aja yang digituin.dia tuh udah jarang masuk buat ngasih kuliah,eh pas dia masuk langsung dikasi tugas yang bejibun banget!!
  3. sebenernya juga tugas diskusi ini di kasi sama ikhsan ahmad.katanya pas diskusi dia mau datang.tapi buktinya..?jendolan perutnya aja kaga keliatan.ngomong doang dia,sok sibuk lah,banyak kerjaan lah dan sejuta alasan lainnya.dan yang paling ngebuat kita dongkol banget sama dia,dia tuh datang pas diskusi kita udah selese dan dengan entengnya dia suruh kita ngebuat notulen buat diserahin ke Pembantu Dekan (PD).WTF.apa sih sebenernya pengen dia tuh..?!

anak” kelas gw tuh udah pada sebel banget sama tuh dosen.kayaknya dia ga ngehargain kerjaan kita yang udah kita rencanain selama 3 minggu.kerja panitia yang kesana kemari buat konfirmasi sama narasumber aja repot banget ditambah kita minjem alat” sama fakultas yang diharuskan kita nunggu selama beberapa hari.dan akhirnya kita bisa ngedapetin juga pinjeman alat”.terus pas hari H-nya,panitia udah datang jam setengah tujuh pagi buat ngeberesin dan nyiapin ruangan buat diskusi.tapi apa balasan ikhsan ahmad sama kita..? katanya dia mau dateng,BUT EVERYTHING HE SAID IS BULLSHIT!!

Hargain pekerjaan kita,yah sekedar dateng aja walopun Cuma sebentar.its ok for us..

Dari awal sebenernya kita udah ga ngarepin buat dia dateng di acara diskusi ini.yang penting kita udah bisa nyelesain tugasnya,ada buktinya that’s it.lagian kalo dia dateng pasti sama kita bakalan di cerca abis”an sama kita.sayang aja dia ga dateng.mudah” aja ikhsan ahmad bisa berubah,dan ga berlaku seenak jidatnya dia yang nong” itu..

Dan akhirnya kerja kita yang selama 3 minggu itu bisa berjalan dengan lancar,yah walopun masi ada kekurangan.semua itu kan tidak ada yang sempurna,pasti ada aja kekurangannya,yaiutu narasumbernya dateng telat.yang rencananya kita bakalan mulai jam 9 pagi jadi molor sampai jam 10 kita baru bisa mulai.dan kelas gw dapet dua acungan jempol dari bu Rahmi,yang notabene dia tuh SekJur (Sekertaris Jurusan).ya ampun seneng banget deh kita..

Kayaknya acara diskusi itu belum melelahkan banget yah.yang paling melelahkan adalah hari rabu sama kamis atau tanggal 27-28 juni kemaren.seluruh jurusan ilmu komunikasi angkatan 2006 pergi ke Baduy.awalnya pasti rasanya seneg banget deh,tapi kenyataanya..

27 juni

kita semua di suruh kumpul dikampus jam 6 pagi sama panitia.yah,mau ga mau gw berangkat dari rumah jam 5 lewat 20.gw ga langsung ke kampus,gw ke kos-an si Anto dulu biar berangkat ke kampusnya bareng”.

Jam setengah 7-an kita semua udah kumpul dikampus.rencananya kita mau ada pelepasan dari pihak dekan,tapi karena kepagian acara pelepasan itu ga jadi.dan kita berangkat ke sana pake 1 unit truk Dalmas sama 2 unit bus,yang satu punya kampus sama 1 lagi punya PemDa.dan untung tak dapat diraih,kejauhan sih tuh si Untung.hehehe.bis pemda-nya telat dateng.OMG.padahal truk dalmas yang isinya anak” kom A udah pada berangkat.akhirnya kelas gw,kom B sama kelas NonReguler (NR) harus nunggu bis pemda dateng.dan selama kita nunggu kita maen” aja,mulai dari do mika do,garuda”an,cerita”,ceng”in temen” kom B sampe tebak”an.itulah kegiatan kelas gw kalo lagi nunggu sesuatu.akhirnya bis pemda dateng juga jam setengah 9.dan anak” kom B dapet bis kampus yang di supirin sama Mang Nur.awalnya kita seneng banget disupirin sama Mang Nur,tapi pas udah nyampe jalan yang jelek bis berubah fungsi,kalo kata si Mulia sih,kita serasa naek wahana baru yaitu WAHANA MANG NUR.hehehe..

Ya ialah,setiap ada jalan yang berlobang terus aja dihajar sama Mang Nur,dan akibatnya gw yang duduk dibelakang sama dwi,karin,mulia,vanny sama ewonk serasa terbang sesaat kerasa banget efeknya buat kita yang duduk di belakang.dan gw juga telah berhasil memakan beberapa korban,karena waktu itu gw gentian duduk sama mahe dan kalo gw berdiri dijalan yang rusak dan ga ada pegangan sama sekali gw ga bisa seimbangin badan.pastinya gw bakalan jatoh ke samping kiri ato kanan ato belakang.dan akhirnya,ewonk berbaik hati sama gw,gw disusruh duduk biar ga ada korban lagi akibat gw.thanks ewonk..

Tapi,dasar gw dan bis yang jalannya ugal”an dan kemungkinan Mang Nur adalah mantan supir bis Murni walopun duduk gw tetep aja memakan korban.terutama Karin yang ada disebelah kanan gw,dia kan badannya kecil terus dia diapit sama gw dan dwi yang badannya gede” kasian banget deh dia kegencet” terus.

Akhirnya setelah melalui jalan yang panjang dengan menaiki wahana Mang Nur dan terbang sesaat,kita sampai juga di terminal Ciboleger jam 12 siang.dan gw saat itu bener” kebelet buat pipis,gw cepet” aja masuk ke kamar mandi.and u know what,aernya tuh dingin banget tapi seger!!abis itu kita makan,solat dan kita ngelanjutin perjalanan buat ke Baduy luar.lu mau tau jalannya kayak gimana?!lu bayangin aja naek ke atas genteng peke tangga tapi ga pegangan dan panjang tangga itu sekitar 2 KILOMETER!!belum lagi lu turun sekitar 1 KILOMETER,tetep pake tangga tapi ga pegangan.kayak gitulah jalan ke Baduy luar,belum ke baduy dalemnya.perjalanan dari terminal Ciboleger sampe ke baduy luar itu butuh waktu 2 jam!!

Bayangin aja lu jalan kaki selama 2 jam dengan jalan yang medannya naek naudzubillah sama turunnya astagfirullah.belum lagi sampingnya jurang.lengkaplah penderitaan gw yang berbadan besar ini.

Kita akhirnya nyampe juga di baduy luar sekitar jam 4 sore.abis itu kita istirahat sama maen di sungai.ya ampun sungainya bersih banget!!dingin lagi aernya..kita sebagai anak” komunikasi yang narsis abis,kesempatan itu ga kita lepasin dunkz buat poto”..tapi sayang pas kemaren ke baduy gw kaga bawa hp,jadi ga bisa narsis”an sendiri.terpaksalah gw dan temen” gw poto” di hp temen gw yang bawa.dan gw belum dapet poto” gw yang ada di hp-nya temen gw itu,soalnya gw belum ketemu sama dia sampe sekarang.

Di baduy luar enak banget,kaga ada nyamuk.walopun kaga ada listrik.tapi pas malem turun ujan dan dingin banget,jadi pas kita disuruh balik ke rumah singgah masing” gw,ewonk,izoel sama 2 orang anak NR yang entahlah siapa namanya yang satu rumah sama gw langsung tidur,soalnya kita udah cape banget.

Nanti di lanjutin lagi yah di postingan selanjutnya,coz gw cape banget nih..

Oia,buat 2 orang temen gw HAPPY BDAY YAH!!

  1. buat Dwi yang ultah tanggal 29 Juni.happy bday.sory gw ga kirim sms,coz gw cape banget.semoga abis dari baduy kemaren berat badannya berkurang yah?!gw aja turun 3 kilo lho..hehehe..
  2. buat Ewonk yang kemaren tanggal 30 Juni.happy bday too.aduh,temanku yang satu ini yang udah hampir seperempat abad.mudah”an aja lu taun depan udah lulus kuliah .hehehe.dan sory juga gw ngasi selamet ultah di sini.

pokoknya buat ke 2 temen gw yang ulang taun kemaren,semoga lu” dikasi kesehatan sama Tuhan.amin..

posted by dewe @ 13:40  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Who Am I..?!

Name: D. Wahyu Pratama
Nickname: combro, DW, Wahyu
Home: Cilegon, Banten
About Me:
[...]

Links




RizkyOnline


OwnSkin
Cerita Prith@
Radtya Dika
YouTube
Download Film Gratis From YouTube
My Banner
coMbRo's Banner

coMbRo's Banner URL :
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER

!! HitCounter !!
waduh baru gw pasang nih..jadi masi belom banyak angkanya..so,enjoy it :)