..untalented dreamer..

Seorang pengkhayal yang sedang berusaha mewujudkan
khayalannya

Latest Entries
nilai qyu..!!

just my feel

baduy..oh..baduy..(part 2)

baduy..oh..baduy..

cuma pengen ngasih tau aja kok..!!

renungan 1 tahun yang lalu..

apdet..apdet..lagi..

balikin profile gw..!!!

bad day

life is goes on

Archives
ShoutBox

d bLogGerS
eh..ada Kamu!!
Thanks To..
Blogger
CBox
Oggix
Photoshop
Google
Photobucket
MyBlogLog
isnaini dot com

Reunian..?!
Friday, July 27, 2007

Hari rabu kemaren tanggal 18 July *udah lama banget yak..* gw ketemu sama temen” SMA,seneng banget deh..

Walopun ketemuan itu cuma bertiga doang tapi seneng banget.secara gw udah hampir setaun lebih kaga ketemu sama Renaldy.he’s my best friend ever..!!

Yang satu lagi Kiki.temen gw yang kuliah bareng satu kampus sama gw,tapi beda fakultas dan jurusan.dan sekarang” ini gw jarang banget ketemu sama dia..

Jam 8 lewat dikit telepon rumah bunyi.tapi gw masi tidur.secara malemnya gw begadang nonton pilem.pilemnya serem banget lagi.Final Destination 3.tuh pilem serem dan sadis banget.trus abis itu gw nonton pilem John Tucker Must Die.pilem ini mirip” sama sinetron yang di maenin sama Bella & Raffi Ahmad.gw lupa judulnya apaan,yang ditayangin di SCTV.tapi gw yakin sinetron yang ngejiplak tema sama alur John Tucker Must Die..

back to our topic.telepon diangkat sama nyokap gw.nyokap bangunin gw,katanya dari temen gw.dan emang bener,tuh telepon dari Kiki.dia sih cuman pengen mastiin aja,nanti datengnya jangan agak siangan.takut panas.sekitar jam 10-an aja..

Ya,gw iya-in aja.nyawa gw belum ngumpul sepenuhnya sih.abis nutup telepon gw ke kamar lagi.tidur lagi.tapi sebelum gw tidur gw sempet sms Cwey,ngasih tau kalo nanti ketemuannya di majuin jadi jam 10-an.biar ga panas.abis itu gw tidur lagi sampe jam setengah 10.kebo banget yak..?! hihihi…

Kita semua janjian jam sepuluh buat ketemuan.tapi dasar orang Indonesia,yang jamnya beda dari Negara” lain.kita ngaret hampir sejam..!!

Gw sih berangkat jam 10 lewat.sampe” gw kaga makan apa” dulu.pas udah nyampe ditempat ketemuan,eh mereka berdua pada belum datang.katanya masi ada di jalan.kalo si Cwey,dia bilang datengnya agak siangan katanya ada urusan,tapi entah apa urusannya.

Akhirnya mereka berdua dateng juga.kita sempet hampir setengah jam jadi penjaga halte lho..soalnya kita ga tau arah dan tujuan kita mau ke mana..*dasar orang aneh*

Daripada kita bengong dan kalo lama” beneran jadi penjaga halte.kita mutusin aja jalan” ke CSM ato Moyofield ato yang lebih keren lagi CiMol *keren kan..?!* kita disitu sempet ketemu sama Suhardi.temen sebangku gw waktu SMA.dia keliatan beda banget dari terakhir gw ketemu sama dia.bener kata Renaldy,dia tuh kaya Babah Koko.udah gitu rambutnya diwarnain.warna apa coba..? warna PIRANG.!!.pirang gitu loh.blonde gitu loh!!!.kayak yang kebanyakan maen layangan..*pis soe ^^V *

Kita ga lama menyambangi Suhardi *ceilah bahasaya..*.soalnya dia lagi kerja di salah satu konter Handphone.kita takut ganggu.ya sudahlah kita bertiga melanjutkan petualangan kita menjelajah CiMol.kita ngubek” nyari DVD yang bagus *tapi ga ketemu*,liat” Buku yang lagi diskon padahal kaga beli.

Sampe akhirnya kita pada laper.tapi kata Kiki lebih baek kita solat dulu.abis itu nyari makanan *iya,ibu guru..terima kasih atas sarannya*

Awalnya kita bingung mau makan dimana.tapi,akhirnya kita milih makan di Pizza Hut.walopun kita ga punya duit.secara kita udah pada laper,jadi tuh pizza yang ukuran sedang cuma beberapa menit aja udah abis ama kita bertiga..ngomong” soal Cwey,dia katanya kena alergi.ga tau alergi apaan.badannya merah”.awalnya kita agak kesel juga,kok dia ga dateng”.ya sudahlah gw telepon aja dia.ternyata dia kena alergi.dan dia di telepon ga tau diri banget.gw nelepon dia hampir 12 menit sebelum dia menutup teleponnya dan menyadari bahwa dia telah membuang” pulsa gw hanya sekedar untuk ledek”an..hufh..*kembalikan pulsa ku..huhuhu..*

Kita makan pizza cuma beberapa menit.tapi ngobrolnya hampir SATU JAM!! Sampe” dari yang awalnya sepi terus rame sampe sepi lagi kita masih tetep ada di situ.kayaknya mbak” di situ sebel dan bosen liat kita kaga’ keluar”..hehehe..

Udah makan kita masih aja ada di CiMol.masih tetep keliling” ga jelas sambil ketawa” dan muter”.ga sengaja juga kita ketemu sama temen SMA.Febry,tapi dia sama temen”nya,jadi ga bareng sama kita deh.kita juga ketemu sama guru komputer kita.

Pokoknya seharian itu kita bertiga keliling” ga jelas gitu deh.sampe akhirnya sekitar jam 3 kita keluar juga.tapi ga pulang.kita duduk” di depan CiMol sampe jam setengah 5-an.sambil ngobrol”..

Udah itu kita pulang deh.rencananya hari sabtu kemaren kita mau maen ke rumahnya Cwey,tapi waktu itu gw rencanya hari jum’at mau pergi ke rumah nenek gw,gw bilang gw ga bisa ikut.

Tapi rencana gw berubah TOTAL!!

Secara ade’ gw yang paling kecil,Gilang.kamis malem masuk rumah sakit dan harus dirawat.siangnya sih,udah dibawa ke dokter.tapi panas badannya ga turun”,malah tambah naek udah nyampe 40 derajat gitu..akhirnya jam setengah 9 malem ade’ gw dibawa ke rumah sakit dan harus dirawat.

Tau ga,pas waktu mau dikasi impusan.gw kaga berani liat malahan gw keluar.gw takut sama yang ada jarum” gitu.merinding gw liatnya.gw ikut ke rumah sakit juga dipaksa sama nyokap buat nemenin si Gilang,biar ga nangis dan biar ga pengen pulang aja katanya.tadinya mau Septian,ade’ gw yang gede.tapi kerena besoknya harus sekolah,jadilah gw yang diajak dengan paksa.huhuhu..

Beneran deh rencana gw berubah.tadinya mau hari senen gw pergi.tapi kata dokternya belum boleh pulang dulu,coz nunggu hasil darahnya.akhirnya Gilang pulang juga hari Rabu kemaren..

Dan kalo gw pikir”,tiap taun pasti si Gilang masuk rumah sakit.udah 3 taun kebelakang,dia udah masuk 3 kali ke rumah sakit.dan sakitnya itu sama,panas tinggi yaitu gejala tipes.

Sekarang gw ga tau kapan mau ke rumah nenek gw.karena rencananya kelas gw mau ke Dufan tanggal 2 agustus nanti.dan setelah gw bilang itu ke nyokap,terus nyokap bilang,jangan ke pergi ke rumah nenek deh.bentar lagi kan mau puasa trus lebaran.pulangnya lebaran aja..

tapi kalo dipikir” bener juga kata nyokap.mendingan pas mau lebaran aja.palingan tinggal sebulan setengah lagi kan..?!

posted by dewe @ 11:13  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Who Am I..?!

Name: D. Wahyu Pratama
Nickname: combro, DW, Wahyu
Home: Cilegon, Banten
About Me:
[...]

Links




RizkyOnline


OwnSkin
Cerita Prith@
Radtya Dika
YouTube
Download Film Gratis From YouTube
My Banner
coMbRo's Banner

coMbRo's Banner URL :
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER

!! HitCounter !!
waduh baru gw pasang nih..jadi masi belom banyak angkanya..so,enjoy it :)