..untalented dreamer..

Seorang pengkhayal yang sedang berusaha mewujudkan
khayalannya

Latest Entries
arrgghhh..!! (bagian 2)

arrgghhh..!!!

hidup butuh perjuangan..

hidup itu indah lho..

narsis. it's our life!!

ada apa dengan tubuhku..?!

satu kata yang paling membuat orang bosan..

kenalan Yuk..?!

Archives
ShoutBox

d bLogGerS
eh..ada Kamu!!
Thanks To..
Blogger
CBox
Oggix
Photoshop
Google
Photobucket
MyBlogLog
isnaini dot com

make me feel free dunx..
Wednesday, May 2, 2007
bener" kemaren adalah hari yang melelahkan buat gw.
1st.gw kaga ngerjain resume gw.gw malah buka" FS.soalnya prinsip gw,kalo mau ngerjain tugas itu dirumah aja.kalo di warnet gw kaga bisa fokus.mendingan gw maen dan buka" site yang keren".

2nd.pas gw mau pulang.eh..tiba" ujan dateng dengan derasnya.dan ga pake permisi dulu lagi kalo mau dateng.udah mana gw laper.nambah laper deh ada ujan yang segitu lebatnya.akhirnya dengan ujan"an kita pergi makan juga.gw,alex,anto sama lia.

3rd.kita makan cepet".karena pas kita mau makan,kita ketemu sama findi.katanya ban mobilnya pecah.ya suta lah kita makan cepet",niatnya sih mau ngebantuin findi ganti ban mobilnya.eh,tapi ternyata ban mobilnya udah diganti sama tukang bengkel.arrgghhh.kesel deh.udah gitu,gw sama lia baru bisa pulang jam setengah enam.dan itupun kita udah basah kuyup banget.

4th.tadi malem si anto nelpon gw.tapi kaga gw angkat,gw males ngangkatnya.huehehe.yah gw mikir sih palingan cuma iseng aja.dan kalo pun ada yang penting dia bakalan nelpon gw lagi atau paling engga bakal sms gw.tapi udah gw tunggu" ternyata tidak ada satu tanda pun hp gw untuk berbunyi.dan ternyata tadi pagi hp gw berdering kembali.dan berasal dari si anto.gw angkat.bilang halo.tapi kok ga ada suaranya yah..?!.gw bingung.gw sms si anto,ada apa nelpon gw.dan dia bales bahwa...FLASHDISK GW ILANG..!!.bagus deh To.
flashdisk itu merupakan teman sejatiku.dia selalu ada di saat aku sedang senang.sedih.marah.takut.panik.dan kau juga adalah tempat dimana aku selalu menyimpan data" yang penting,lucu,seram,sampai yang "ehhmm..".tapi sekarang dimanakah kau berada.aku sangat merindukan dirimu..huhuhu..

ya Tuhan.kenapa selama seminggu ini banyak sekali masalah yang datang padaku.baik berasal dari diriku sendiri.maupun dari orang laen.

owia,kemaren temen gw,si cwey sms gw.katanya dia kangen sama gw dan pengen tau cerita dari gw.tentang temen" waktu SMA atau temen" kuliah gw.gw juga kangen banget pengen kumpul" bareng" lagi.where r u guys..?! i miss u all..
ya suta lah.karena gw kemaren lagi kuliah.gw bilang aja,kalo mau tau lebih jelas dan lengkap datengin aja blog gw..huehehe.promosi bro!!

posted by dewe @ 13:12  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Who Am I..?!

Name: D. Wahyu Pratama
Nickname: combro, DW, Wahyu
Home: Cilegon, Banten
About Me:
[...]

Links




RizkyOnline


OwnSkin
Cerita Prith@
Radtya Dika
YouTube
Download Film Gratis From YouTube
My Banner
coMbRo's Banner

coMbRo's Banner URL :
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER

!! HitCounter !!
waduh baru gw pasang nih..jadi masi belom banyak angkanya..so,enjoy it :)